Makanan Cocok untuk Sarapan


Makanan Cocok untuk Sarapan

Makanan Cocok untuk Sarapan

Ada baiknya Anda membiasakan diri untuk sarapan sebelum memulai aktivitas. Sarapan akan memberi Anda energi dan konsentrasi.

Sebaiknya Anda memilih sarapan sehat setiap hari. Cobalah memilih makanan yang mengandung karbohidrat dan protein, untuk membuat Anda kenyang sampai jam makan siang.

Jika Anda terburu-buru, Anda bisa sarapan dengan buah kering atau sepotong roti gandum.

Makanan yang cocok untuk sarapan adalah, sereal dengan susu, telur dengan bayam, buah dan susu, oatmeal dengan bluberi, roti gandum dengan selai kacang. Jauhi sereal manis, donat, dan muffin. Terlalu banyak gula di pagi hari malah akan membuat Anda makin lapar.

Advertisements

Posted on December 20, 2014, in Makanan Cocok untuk Sarapan. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: